Senin, 15 Agustus 2011

17 Juli 2011 Lawe-Lawe Terminal

THIS IS MY STORY IN BALIKPAPAN CITY
Sunday morning....
Bangun pagi-pagi, karena hari ini aku mau ke lawe-lawe terminal (Chevron KLO). Dari kost2anku ke lawe-lawe harus naek angkot ke pilot jetty (Pelabuhan milik Chevron) 10 menit, trus ke penajam naek kapal boat menyebrangi teluk balikpapan 20 menit, lanjut naek bus ke lawe-lawe sekitar 15 menit. Jam 06.30 aku harus ke pilot jetty, jadi ya harus berangkat lebih awal.
Nyampe di lawe-lawe, aku diajak pak Heru keliling-keliling di process plant, diterangin gimana sih minyak diproses dari offshore sampe jadi minyak mentah...

Ada kisah menyedihkan nih sewaktu di kantor lawe-lawe, karena pagi tadi cuma sarapan sandwich yang dibagi dua. jadi aku buat mie instant dan minuman hangat, aku mau buat kopi susu ajah. ada dua kaleng yang bertuliskan “nutrisari”??, aku jadi bingung kog ini isinya susu yah tp tinggal dikit, kulihat kaleng satunya lagi, susu juga ternyata. Yaudah aku masukkan ajah kopi ke dalam cup trus aku tambahkan susu yang tadi, waktu aku tuang susu bubuknya eh baru nyadar kalo itu memang nutrisari, jiaahhh, udah terlanjur masuk nih. Hasssh, gakpapalah siapa tau rasanya enak (gak bisa ngebayangin kopi rasa jeruk, huweek). Tambahkan gula yang banyak biar gak pahit, eh biar gurih juga aku tambahkan krimer, air panas kuseduh... gmn ya rasanya? Coba deh. Slruuuup . (O_o”!) kog gini? Gak karuan rasanya. Pahit, kecut, manis, gak jelas... pengen tak buang tapi maluu diliat orang, ku biarkan dulu sebentar. Pura-pura tak minum, pas udah sepi kubuang. Hahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons