Jumat, 15 Juli 2011

1 Juli 2011 Hari Pertama Kerja Praktik

THIS IS MY STORY IN BALIKPAPAN CITY
Hari pertama kerja, jam kerja mulai 07.30-16.30 WITA. Hari ini pembuatan ID Badge, dan pengenalan Mentor.


Kami (aku dan kukuh) ditempatkan di departement QA/QC Tech. Inspection letaknya di Main Office Building (MOB). Mentorku adalah bapak Suhartono, setelah berbincang2, ternyata eh ternyata, Pak Hartono ini adalah asli orang Jombang, Alumni SMANSA Joe juga sama seperti aku, jadi bisa semakin akrab nih (ngarap). Kami juga diperkenalkan kepada pak Christy Sicilia dan pak Dedy Iskal yang juga pembimbing kami. Kami ditempatkan satu ruangan dengan pak Bambang (asli malang oe). Jadi semakin akrab juga dengan pak Bambang. Project kami disini adalah membuat Sistem Informasi Geografis (SIG) jalur perpipaan di Chevron KLO (Kalimantan Operation). Waktu makan siang, ke PRCC (gak tau kepanjangannya).

Tempatnya keren, viewnya langsung kolam renang. Tak pikir makan gratis eh ternyata bayar sendiri. Lumayan murah seh karena sudah disubsidi Chevron. Karena masih hari pertama jadi masih canggung, hehe.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualikum mas ery abdul
Salam kenal, saya belinda dari teknik kimia ITS
Apa boleh saya minta contoh proposal dan CV nya?
Terima kasih banyak sebelumnya
Wassalamualaikum

Email saya: belindapratiwi20@gmail.com

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons